Sabtu, 12 Januari 2013

The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali

Lirik Lagu Lupa Bawa Nyali :
Tiap Kali ku MelihatmuSesak nafas dan kehilangan arahTolong...tolong...tolong...Bantulah akuBerdiri dengan kedua kakiku


Hey Little BabyKau membuat nafas iniLepas dan Tak TerkendaliTak bernyaliTolong Kembali Kembalikan nafas iniBerilah sedikit lagiHarga diri
Pernah aku mencoba cool di depanmuKeringat dingin membasahi wajahkuLalu kau bertanya apa yang terjadiAku bilang aku lupa bawa nyali 
Hey Little BabyKau membuat nafas iniLepas dan Tak TerkendaliTak bernyaliTolong Kembali Kembalikan nafas iniBerilah sedikit lagiHarga diri
Ini semua betapa besar cintaku padamutak bisa lagi aku menjelaskanyang aku tau..yang aku tau aku tergila-gila kepadamu
ohhh...ohhh...ohhh.ohhhh
Selalu begini-Selalu BeginiTiap aku mencoba cool di hadapanmuJantung terasa Lepas nafas tak terkendaliNervous mendera sekujur tubuhku
Selalu begini-Selalu BeginiTiap aku mencoba cool di hadapanmuKata yang kusiapkan lenyap begitu sajaDi depanmu aku seperti tak berarti
Aku selalu lupa bawa nyaliiii....Hey Little BabyKau membuat nafas iniLepas dan Tak TerkendaliTak bernyaliTolong Kembali Kembalikan nafas iniBerilah sedikit lagiHarga diri
Video Lupa Bawa Nyali: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar