Sabtu, 12 Januari 2013

The Finest Tree - Selamat Datang

Lirik Lagu Selamat Datang:


Kini tiba masanya
untuk memulai takdir kita
Perjalanan yang sebenarnya
Kita kayuh bersama 



Kau nyalakan lilinya
Aku yang menjaga sinarnya
Seperti layaknya langkah kita
Percaya tuhan menjaganya

Semua yang aku cari 
Ini semua untuk dirimu
Semua yang aku impikan 
ini mimpiku kepadamu
Karena Bersamamu membuat aku bertahan

Semua yang aku cari 
Ini semua untuk dirimu
Semua yang aku impikan 
ini mimpiku kepadamu

Semua yang aku cari 
Ini semua untuk dirimu
Semua yang aku impikan 
ini mimpiku kepadamu

Saat terlihat terlihat langkah kakimu 
Megah indah senyumanmu disitu 
Ku hampiri dan ucapkan selamat datang....

Ku hampiri dan ucapkan.... 

Ku hampiri dan ucapkan....

Ku hampiri dan ucapkan selamat datang....



Video Selamat Datang;



3 komentar: